Julia Perez ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Matraman, Jakarta Timur, terkait laporan pedangdut Dewi Perssik.

Dewi Perssik menilai Jupe telah menganiaya dirinya sewaktu melakoni sebuah adegan film berjudul ‘Arwah Goyang Kerawang’.
Di lokasi syuting, Dewi mengatakan wajahnya dicakar oleh Jupe.
"Iya benar sejak Jumat lalu saya sudah jadi tersangka," aku Jupe yang dihubungi via ponselnya, Selasa siang, Selasa 14 Desember 2010.
Penetapan sebagai tersangka, diakui pemilik nama asli Julia Rachmawati diketahuinya lewat surat pemanggilan pemeriksaan yang meminta dirinya datang pada Rabu 15 Desember 2010, pukul 10 pagi.

"Waktu baca surat itu, saya sempat kaget aja karena ada kata-kata  memanggil ‘tersangka Julia Rachmawati’. Jujur saya masih sangat bingung dan enggak bisa ngomong apa-apa," eluhnya.

Mantan istri Damien Perez itu mengaku masih bingung dan mempertanyakan penetapan status tersangka kepadanya.

"Atas dasar apa mereka menetapkan saya sebagai tersangka. Makanya saya besok  datang dengan membawa bukti rekaman video film yah, bukan hp," imbuhnya.

sumber : astaga.com



Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar